close
Contoh Dialog Bahasa Inggris 5 Orang Singkat & Artinya - Kelas Edukasi

Contoh Dialog Bahasa Inggris 5 Orang Singkat & Artinya

Contoh Dialog Bahasa Inggris 5 Orang Singkat & Artinya - Sobat, terkadang murid diberikan tugas oleh gurunya untuk membuat dialog untuk berlatih berbicara dalam Bahasa Inggris. Biasanya untuk mempermudah siswa berbicara dalam Bahasa Inggris, mereka akan membuat berbagai macam dialog sesuai dengan tema yang ditentukan oleh guru. Berikut adalah beberapa contoh dialog singkat antara 5 orang dalam Bahasa Inggris.

Contoh 1 (Doing Homework)


Mia: Hi Tia, Ari, Tama
(Hai Tia, Ari, Tama)

Tia: Hey. What is up?
(Hey. Ada apa?)

Mia: I find it hard to do the math homework that the teacher gave to us today.
(Saya rasa PR matematika yang diberikan oleh guru kepada kita hari ini susah)

Kiki: Yeah, me too. 
(Ya, menurutku juga)

Tia: Umm, I have not seen the homework yet.
(Umm, aku belum melihta PR nya)

Ari: Maybe we can do it together. So whoever knows the answer can teach those who still do not understand.
(Mungkin kita bisa mengerjakannya bersama. Jadi, siapa yang tahu jawabnnya dapat mengajarkannya kepada yang belum mengerti)

Tama: I think it is a great idea. You guys can come to my home at 4 p.m.
(Saya pikir itu ide yang bagus. Kalian dapat datang ke rumah saya jam 4 sore)

Kiki: Alright, we will go to your house.
(Baiklah, kita akan ke ke rumahmu)

Ari: Ok, that is good.
(Ok, itu bagus)

Contoh 2 (Weekend Planning)


Adrian: Guys, do you have any plan to do in this weekend?
(Kawan, apakah kalian ada rencaca untuk akhir pekan ini?)

Linn: Nope. I will maybe just stay at home.
(Tidak ada. Mungkin aku akan di rumah saja)

Silva: I will watch a movie maybe.
(Aku mungkin akan menonton film)

Roy: What will you say Adrian?
(Apa yang ingin kamu katakan Adrian?)

Adrian: I want to ask you if you want to watch football match this weekend in a cafe. This is a big match and we have to support our favorite team.
(Aku mau bertanya apakah kalian ingin menonton pertandingan sepak bola di kafe akhir pekan ini. Ini adalah pertandingan besar dan kita harus mendukung tim favorit kita)

Petra: Watching a football match? Together? In a cafe?
(Menonton bola? Bersama? Di kafe?)

Linn: I think Adrian has said it clearly enough.
(Aku pikir Adrian sudah mengatakannya dengan jelas)

Petra: No, I am just thinking what if we support our favorite football team by watching their match live in the stadium?
(Tidak, aku hanya berpikir bagaimana jika kita mendukung tim sepak bola favorit kita dengan menonton pertandingan mereka langsung di stadion?)

Silva: Are you kidding?
(Apakah kamu bercanda?)

Linn: That is impossible.
(Itu tidak mungkin)

Petra: Nothing is impossible. My Dad just gave me five free tickets to watch football in a stadium as my birthday gift and I just want to tell this to you.
(Tidak ada yang tidak mungkin. Ayahku baru saja memberiku lima tiket gratis untuk menonton sepak bola di stadion sebagai hadiah ulang tahunu dan aku baru saja ingin mengatakan hal ini kepada kalian)

Roy: That is super! So we will watch a football match live in the stadium.
(Keren! Jadi kita akan menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion)

Petra: Yes, guys.
(Ya, kawan)

Contoh 3 (Watching Movie)


Eni: Hey, guys! Good morning.
(Hey kawan! Selamat pagi)

July: Good morning. What is up?
(Selamat pagi. Ada apa?)

Eni: There are new movies in cinema. Do you guys want to join me watching?
(Ada film baru di bioskop. Apakah kailain ingin menonton bersamaku)

Wina: What movies?
(Film apa?)

Rio: I heard Baywatch is in the cinema.
(Aku dengar film Baywatch ada di bioskop)

Eni: Yes, that is one of the movies playing currently in cinema.
(Ya, itu adalah salah satu film yang sedang diputar di bioskop)

Boni: Yup. I watch the trailer and I think it is good. It is funny.
(Ya. Au melihat ttrailernya dan aku pikir bagus. Itu film yang lucu)

Wina: Really? I think I will like it. Who are the actors or actress?
(Benarkah? Aku pikir aku akan mengukainya. Siapa aktor atau aktressnya?)

Rio: I do not know much the name of actors or actresses. I just enjoy watching the movies, not the actors’ names.
(Aku tidak tahu banyak tentang nama aktor atau aktress. Aku hanya menikmati menonton film, bukan nama aktonya)

Boni: Wina, maybe you will like this movie because Zac Efron is one of the actors in this movie.
(Wina, mungkin kamu akan suka film ini karena Zac Eforn adalah salah satu aktor di film ini)

Wina: Are you serious?
(Apakah kamu serius?)

Eni: Really? I just even knew that!
(Benarkah?Aku bahkan baru tahu itu!)

Boni: Yeah, really. Do you guys want to watch it?
(Ya, benar. Apakah kalian ingin menontonnya?)

Wina: Of course!
(Tentu saja)

Rio: Okay, come on.
(Ok, ayo)

Eni: Let’s go
(Ayo kita pergi)

Demikianlah beberapa contoh dialog singkat antara 5 orang dalam Bahasa Inggris. semoga contoh tersebut dapat bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih.

Artikel terkait:
1. 3 Contoh Dialog Bahasa Inggris dalam Telepon & Artinya
2. Definisi Lengkap Tentang Parts of Speech dan Contohnya
Contoh Dialog Bahasa Inggris 5 Orang Singkat & Artinya Contoh Dialog Bahasa Inggris 5 Orang Singkat & Artinya Reviewed by Unknown on Agustus 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.