close
2 Percakapan Bahasa Arab Tentang Perkenalan Lengkap Beserta Artinya - Kelas Edukasi

2 Percakapan Bahasa Arab Tentang Perkenalan Lengkap Beserta Artinya

Assalamu'alaikum sobat semua langsung aja yuk kita baca perkenalan bahasa arab lengkap dan percakapan bahasa arab panjang, tapi tidak terlalu panjang sih hehe..
Isinya yaitu perkenalan diri dalam bahasa arab lengkap serta memperkenalkan diri dalam bahasa arab dan latinnya (segera rilis hehe). Bagaimana kalau saya posting contoh percakapan bahasa arab tentang cita-cita?. Dialog bahasa arab tentang kegiatan sekolah?. Percakapan bahasa arab 2 orang perempuan beserta artinya?
Atau percakapan bahasa arab pdf?. Ada yang mau? In sya' Allah segera saya posting ya sobat-sobat semua. Mohon doanya agar mimin selalu dimudahkan dalam men-share artikel yang bermanfaat.

Langsung saja berikut percakapan perkenalan yang keren itu, selamat membaca...!!!

Percakapan Bahasa Arab Tentang Perkenalan

Percakapan Bahasa Arab 

Khalid dan Khalil


خَالِد : السَّلاَمُ عَلَيكُمْ .
Kholid : Assalamu’alaikum.
خَلِيْل : وَعَلَيْكُمُ السَّلاَم .
Kholil : Wa’alaikumussalam.


خَالِد : اِسْمِي خَالِدٌ، مَا اسْمُكَ ؟
Kholid : Nama saya Kholid, siapa namamu?
خَلِيْل : اِسْمِي خَلِيْل .
Kholil : Nama saya Kholil.


خَالِد : كَيْفَ حَالُكَ ؟
Kholid : Bagaimana kabarmu?
خَلِيْل : بِخَيْرٍ، وَالحَمْدُ لِله .
Kholil : Baik, Al-hamdulillah.

Percakapan Bahasa Arab 

Maryam dan Zainab


مَرْيَمُ  : السَّلاَمُ عَلَيكُمْ .
Maryam : Assalamu’alaikum.
زَيْنَبُ : وَعَلَيْكُمُ السَّلاَم .
Zainab : Wa’alaikumussalam.


مَرْيَمُ  : مِنْ أَيْنَ أَنْتِ ؟
Maryam : Dari mana asalmu?
زَيْنَبُ : أَنَا مِنْ مِصْر .
Zainab : Saya dari Mesir.


مَرْيَمُ  : هَلْ أَنْتِ مِصْرِيَّة ؟
Maryam : Apakah kamu orang mesir?
زَيْنَبُ : نَعَمْ ، أَنَا مِصْرِيَّة . وَمَا جِنْسِيَّتُكِ أَنْتِ ؟
Zainab : Iya, saya orang mesir. Apa kewarganegaraanmu?
مَرْيَمُ  : أَنَا سُوْرِيَّة . أَنَا مِنْ سُوْرِيَا .
Maryam : Saya orang Suriah. Saya berasal dari suriah.


زَيْنَبُ : أَهْلاً وَسَهْلاً . 
Zainab : Selamat datang!



Artikel terkait:
1. 2 Contoh Percakapan Bahasa Arab Singkat dan Mudah dihafal Tentang Makanan dan Minuman
2. Percakapan Bahasa Arab 3 Orang Singkat Mudah dihafal Tentang Perkenalan
3. 3 Pembagian Kata dalam Bahasa Arab Beserta Contohnya


2 Percakapan Bahasa Arab Tentang Perkenalan Lengkap Beserta Artinya 2 Percakapan Bahasa Arab Tentang Perkenalan Lengkap Beserta Artinya Reviewed by Ahmad Sobri on September 18, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.